Pesan Politik Catalunya di Laga Barcelona Vs Olympiakos

Impian merdeka warga Catalunya.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Pesan politik akan mewarnai Matchday 3 Liga Champions saat Barcelona menjamu Olympiakos di Camp Nou, Kamis dini hari, 19 Oktober 2017 WIB. Pesan politik Catalunya akan muncul di seluruh sisi stadion.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meminta pesan politik agar para pihak yang terlibat dalam kontroversi menyikapi hasil referendum Catalunya merdeka mau berdialog dan tetap menaruh hormat satu sama lain.

Melansir Marca, Rabu 18 Oktober 2018, tema sentral pesan politik Barcelona dalam tiga kata yang kurang lebih artinya, "dialog, respek, dan olahraga".

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Marca.com

Marca.com

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pertandingan ketiga Barcelona di Liga Champions ini juga bakal sangat berarti bagi Lionel Messi. Messi berpeluang menggenapkan golnya di kompetisi Eropa menjadi 100. 

Bintang Timnas Argentina itu telah membukukan 99 gol di kompetisi Eropa. Khusus di kompetisi Liga Champions, dia telah mencetak 96 gol.

Bagi Barcelona, pertandingan ini juga bakal menjadi catatan bagus bila tidak kebobolan karena berarti tiga laga berturut-turut di Liga Champions tanpa kemasukan gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya