PSG Masih Tak Terbendung di Liga Champions

3 bintang Paris Saint-Germian, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Anderlecht harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain dalam matchday 3 Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017. Berduel di Constant Vanden Stock, tim tamu menang empat gol tanpa balas.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Komposisi pemain yang berbeda jauh sangat terlihat sejak awal laga. PSG bahkan mampu unggul cepat di menit 3 melalui Kylian Mbappe yang mendapat umpan dari Marco verratti.

Sebenarnya, Anderlecht mampu menguasai bola. Sayangnya, tak ada satu pun peluang yang mampu menembus gawang Les Parisiens.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

PSG berhasil menambah pundi-pundi gol jelang turun minum. Edinson Cavani memaksimalkan umpan lambung Mbappe dan menanduk bola ke dalam gawang.

Pemain termahal PSG, Neymar, juga tak ingin ketinggalan untuk mencatatkan nama di papan skor. Dia mampu mengelabui kiper lawan dengan tendangan bebasnya yang meluncur deras ke gawang di menit 66.

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Sebenarnya, PSG hampir unggul 4-0 di menit 70. Sayang, gol kedua Cavani dianulir lantara terjebak offside.

PSG benar-benar mencetak gol keempat di laga ini. Tendangan lob Angel Di Maria mengelabui kiper Anderlecht sekaligus mencetak gol penutup di laga ini.

Susunan Pemain:

Anderlecht: Matz Sels (PG); Dennis Appiah, Leander Dendoncker, Kara Mbodji, Olivier Deschacht (Ivan Obradovic 89'), Adrien Trebel, Sven Kums (Josue 57'), Pieter Gerkens (Massimo Bruno 81'), Sofiane Hanni, Henry Onyekuru, Lukasz Teodorczyk.

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola (PG); Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Dani Alves, Marco Verratti (Giovani Lo Celso 74'), Thiago Motta (Julian Draxler 71'), Adrien Rabiot, Neymar, Edinson Cavani (Angel Di Maria 74'), Kylian Mbappe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya