Sinar Giroud yang Beri Senyum pada Wenger

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Arsenal akhirnya mampu meraih tiga poin kala bertandang ke markas Red Star Belgrade dalam matchday 3 Liga Europa, dini hari tadi. Olivier Giroud menjadi penyelamat The Gunners dengan gol tunggalnya di menit 85.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Armada Arsene Wenger terlihat kesulitan membongkar pertahanan Red Star sepanjang pertandingan. Selain itu, mereka juga tak mampu memaksimalkan setiap peluang yang didapat.

Beruntung, Tim Meriam London memiliki sosok Giroud. Dia hadir menjadi pembeda dengan gol akrobatiknya memanfaatkan umpan Theo Walcott.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Gol pemain asal Prancis tentunya memberikan senyum untuk Arsenal dan juga Wenger. Sebab, kemenangan ini membuat mereka masih Sempurna di Grup H.

"Pada satu waktu Giroud ke pinggir lapangan dan mengatakan pada saya jika kami akan mencetak gol. Itulah Giroud, dia tetap berkeyakinan meski di saat sulit. Itulah mengapa dia bisa mencetak gol di saat Anda tak menyangka dia bisa mencetak gol," kata manajer asal Prancis dikutip situs resmi UEFA.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

"Giroud mungkin tak memainkan laga terbaiknya. Tapi, dia tahu kapan sinarnya dibutuhkan. Saya sangat senang," jelasnya.

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024