Gagal Menang di San Siro, Milan Diejek Suporter

Pemain AC Milan tertunduk lesu.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – AC Milan gagal memanfaatkan status tuan rumah kala menjamu AEK Athens di San Siro, dalam laga lanjutan Grup D Liga Europa, Jumat 20 Oktober 2017 dini hari WIB. Skuat asuhan Vicenzo Montella ditahan imbang 0-0.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Karena dinilai bermain buruk, Milan diejek suporter sendiri. Mereka tak puas, karena dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk Serie A tak pernah menang.

"Ini adalah momen yang rumit, tetapi jika kami memenangkan pertandingan tentu akan sangat berbeda. Tim bermain dalam permainan di mana lawan bertahan, dan itu membuat sulit," ujar Montella, dikutip dari Football Italia.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya pikir kekecewaan yang ada di stadion dirasakan oleh tim, dan itu juga terjadi di tiga kekalahan Serie A," ujar juru taktik berusia 43 tahun tersebut.

Montella menilai, para pemain muda yang ada di dalam skuatnya belum bisa lepas dari beban psikologis. Meskipun dalam 90 menit pertandingan mereka tampil habis-habisan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Saya lihat para pemain muda ingin membuktikan diri layak bergabung bersama Milan, tetapi justru ada blok secara psikologis. Tugas saya untuk membebaskannya," katanya.

Dengan tambahan satu poin, Milan masih berada di puncak klasemen Grup D. Mereka punya poin tujuh dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. (mus)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024