Wenger Janji Bakal Turunkan Wilshere di Premier League

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA –  Penampilan impresif ditunjukkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere di penyisihan Grup H Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 20 Oktober 2017. Pemain 25 tahun ini dianggap berperan penting dalam membawa The Gunners menang tipis 1-0 atas Red Star Belgrade di Stadion Rajko Mitic.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Semalam merupakan laga keempat yang dilakoni Wilshere musim ini. Namun, dia belum sekali pun turun di ajang Premier League.

Terkait hal itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger angkat bicara. Manajer asal Prancis ini berjanji akan memberikan kesempatan pada Wilshere.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Dia (Wilshere) akan mendapat kesempatan tampil di Premier League. Tak perlu cemas soal itu. Saya rasa, bakal ada waktunya untuk itu," kata Wenger seperti dilansir Goal.

"Dia mendapatkan tendangan keras di babak pertama di engkelnya. Namun, dia berhasil tampil selama 90 menit. Pertandingan dengan intensitas seperti itu akan banyak membantunya," lanjutnya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Satu-satunya gol kemenangan Arsenal saat melawan Red Star Belgrade, dicetak Olivier Giroud di menit 85. Hasil ini melanjutkan rekor sempurna Arsenal di Liga Europa. Mereka memimpin Grup H dengan 9 poin dari 3 pertandingan, disusul BATE Borisov dan Red Star Belgrade yang sama-sama mengumpulkan 4 poin.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024