Wilshere: Arsenal Perlihatkan Karakter Sebenarnya

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA.co.id - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menilai timnya sudah memperlihatkan karakter sebenarnya. Ini terbukti saat The Gunners menumbangkan Red Star Belgrade di Liga Europa, Jumat 20 Oktober 2017 dini hari WIB.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jelang duel ini, tim asuhan Arsene Wenger tengah mendapat sorotan usai kalah 1-2 dari Watford di Premier League. Terlebih, Arsenal sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya menerima kekalahan.

Kini, Arsenal berhasil bangkit dengan menang 1-0 di markas Red Star Belgrade. Satu-satunya gol kemenangan Arsenal di Stadion Rajko Mitic dicetak oleh Olivier Giroud.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut Wilshere, pertandingan melawan Red Star adalah jawaban atas kritikan yang diarahkan kepada Arsenal. Sebab, menurutnya, meraih kemenangan di markas Red Star adalah hal yang tidak mudah.

"Ya, saya rasa ini menjawab kritik. Maksud saya, saya katakan kemarin dalam konferensi pers, saya rasa tak ada yang bisa mempertanyakan karakter kami. Kami menunjukkan itu hari ini," ujar Wilshere di situs resmi Arsenal.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Anda tahu ini adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi. Saya rasa mereka tak pernah kalah di sini musim ini. Kami tahu itu sebelum laga dan tahu mereka akan siap untuk itu. Tentu saja ada suporter mereka juga di sana. Ini adalah salah satu stadion paling berisik yang pernah saya mainkan dalam karier saya," tuturnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024