Neymar Anggap Kartu Merah yang Diraihnya Terlalu Berlebihan

Striker PSG, Neymar dikartu merah wasit
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA –  Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak terima dengan kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1, Senin dini hari WIB, 23 Oktober 2017. Duel bertajuk Le Classique ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Dalam laga yang berlangsung di Stade de Velodrome ini, Neymar diusir wasit Ruddy Buquet di menit 87. Pemain asal Brasil ini menerima kartu kuning kedua, usai mendorong gelandang Marseille, Lucas Ocampos.

(Baca juga: Meski Kartu Merah, Neymar Sejajar Ibrahimovic dan Ronaldinho)

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"Saya rasa ini terlalu berlebihan, dan tidak adil. Sepanjang pertandingam, saya banyak mendapatkan pelanggaran. Itu merupakan langkah yang saya lakukan setelah dilanggar. Saya terganggu dengan pukulan dari belakang," kata Neymar pada Esporte Interativo.

"Wasit melakukan apa yang dia inginkan. Dia memang ingin memberikan kartu merah kepada saya," lanjut pemain asal Brasil ini.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Hasil imbang yang diraih PSG tak mengubah posisi di puncak klasemen sementara Ligue 1. Les Parisiens unggul empat poin atas juara bertahan, AS Monaco, yang menempati posisi 2. (one)

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024