Morata Janjikan Penampilan Berbeda di Markas Roma

Striker Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Chelsea akan menghadapi AS Roma di Olimpico di penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 1 November 2017. Striker Chelsea, Alvaro Morata tak mau gagal menang lagi saat bersua Giallorrossi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Roma sanggup memaksimalkan hasil imbang 3-3 di Stamford Bridge, 19 Oktober 2017 lalu. Morata berharap, bisa meraih hasil berbeda di Olimpico.

"Roma membuat saya terkesan di London. Mereka layak memenangkan pertandingan. Tapi, kali ini, kami bakal tampil berbeda setelah menang tiga kali beruntun. Saya rasa, Chelsea bakal lebih bersemangat," kata Morata pada Gazzetta dello Sport.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dzeko tampil mencuri perhatian dalam pertemuan pertama melawan Chelsea. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini mampu menyumbangkan dua gol.

"Dzeko? Dia pemain luar biasa. Gol pertamanya benar-benar berkelas. Saya selalu menyukai Dzeko. Dia seorang juara," tutur Morata.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea saat ini menempati puncak klasemen Grup C dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Roma menyusul dengan selisih dua poin.

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024