Olympiakos Vs Barcelona, Laga Emosional Valverde

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Stadio Georgios Karaiskaki menghadapi Olympiakos Piraeus dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti 1 November 2017.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ini akan menjadi laga emosional bagi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Sebab Olympiakos merupakan mantan klubnya. Dan dia banyak meraih sukses di stadion ini.

"Ada banyak laga spesial ketika saya melatih di sana. Saya tidak bisa menyebut cuma satu," kata Valverde seperti dilansir Soccerway, Selasa 31 Oktober 2017.

Ditekuk 10 Pemain Olympiakos, Arsenal Tetap Lolos ke Perempatfinal

Selama tiga tahun melatih Olympiakos, Valverde berhasil meraih lima trofi domestik bergengsi. Yaitu 3 trofi Liga Super Yunani dan 2 Piala Yunani.

Dan yang membuat Valverde terkesan adalah gairah yang ditunjukkan fans Olympiakos. Pelatih 53 tahun itu masih belum bisa melupakan kenangan indah seperti itu.

Fakta Sialnya Arsenal saat Menjamu Olympiakos

"Yang datang ke stadion, bukan hanya fans Olympiakos. Melainkan seluruh fans di Yunani. Sangat berbeda dengan fans di negara-nagara lain," katanya.

"Semua fans datang dan berpesta di stadion ini. Ada gairah terlihat. Tak hanya di bagian tertentu stadion, tapi semuanya. Anda akan merasakannya saat ada di sana," katanya. (one)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022