Jamu Chelsea, AS Roma Ingin Lebih Berhati-hati

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri), saat melawan Chelsea di Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan meminta timnya bermain lebih hati-hati saay menjamu Chelsea di Stadio Olimpico dalam lanjutan fase grup Liga Champion.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Roma akan menjamu The Blues, Rabu dinihari 1 November 2017. Di pertemuan pertama, kedua tim harus puas berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor 3-3.

"Saya tidak tahu apakah laga kedua ini lebih sulit atau lebih mudah," kata Nainggolan seperti dilansir Tribal Football, Selasa 31 Oktober 2017.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Kami harus bersikap hati-hati. Kami bermain di kandang sendiri, di depan pendukung kami. Sehingga kami harus memenangi laga ini," jelas Nainggolan.

Roma wajib menang demi lolos cepat ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka saat ini masih berada di posisi dua klasemen sementara grup C. Tertinggal dari Chelsea.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Chelsea kokoh di puncak klasemen grup C dengan raihan tujuh poin dari tiga laga (2 menang, 1 imbang). Unggul dua poin dari calon lawan mereka, Roma di posisi dua. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024