Lawan Benfica, Mourinho Klaim MU Seharusnya Dapat 3 Penalti

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United meraih kemenangan di matchday 4 babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka menekuk tamunya, Benfica, di Old Trafford, Selasa malam, 31 Oktober 2017, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dua gol MU datang dari bunuh diri kiper Mile Svilar dan eksekusi penalti Daley Blind. Hasil yang berhasil memuaskan manajer Jose Mourinho.

"Saya sangat senang. Kita mencetak dua gol dan tidak kebobolan. Tiga poin lagi dibutuhkan untuk lolos, hal yang sedikit membuat saya kecewa," kata Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dalam pertandingan itu MU mendapatkan dua penalti. Yang pertama gagal dikonversi menjadi gol oleh Anthony Martial, sedangkan yang kedua mampu diselesaikan oleh Blind.

Mourinho mengklaim, seharusnya MU mendapatkan tiga penalti dalam kesempatan itu. Satu lagi atas pelanggaran kepada Juan Mata.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya pikir dua penalti itu dimenangkan oleh Martial dan Marcus Rashford. Bek lawan harus melakukan itu. Bahkan seharusnya ada yang ketiga, buat Mata," bebernya dikutip situs resmi MU.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022