Kalahkan Chelsea Jadi Pembuktian Roma di Liga Champions

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA – Striker AS Roma, Stephan El Shaarawy, berhasil menjadi bintang kemenangan timnya saat menjamu Chelsea di Olimpico, dini hari tadi. Dua golnya membuat The Blues bertekuk lutut dan harus pulang dengan tangan hampa.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

El Shaarawy sudah membawa timnya unggul di menit pertama. Kemudian dia menggandakan keunggulan di menit 38 sebelum ditutup oleh Diego Perotti yang membobol gawang Thibaut Courtois di babak kedua.

Hasil ini tentu membuat Giallorossi mengangkangi perolehan poin The Blues di tabel klasemen. Maka itu, pria asal Italia merasa kemenangan ini sangatlah spesial sekaligus menjadi pembuktian Roma atas keraguan yang selama ini menerpa mereka.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

"Ini adalah salah satu malam yang tak akan Anda lupakan sepanjang hidup Anda. Ini adalah malam spesial karena tak setiap hari Anda bisa mengalahkan Chelsea. Ini juga menjadi kali pertama saya mencetak dua gol di Liga Champions," ujar El Shaarawy dikutip Goal.

"Kemenangan ini juga membawa kami ke puncak grup. Ketika terjadi hasil imbang, banyak yang meragukan kemampuan kami. Jadi, kemenangan ini berarti banyak untuk kami," jelasnya.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Setelah ini, Roma aka kembali menjalani laga berat saat bertandang ke Fiorentina. Duel tersebut akan dihelat pada Minggu, 5 November 2017.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024