Cerita Bek Gaek PSG Hampir Berkostum Liverpool

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, buka-bukaan soal masa lalunya. Dia mengaku hampir berkostum Liverpool karena ingin menjajal kompetisi Premier League.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Kesepakatan itu hampir saja terjadi pada 2006 ketika sang pemain masih membela Sevilla. Dia mengaku sudah mengadakan pembicaraan dan tinggal selangkah lagi berganti kostum.

"Saya sudah sangat dekat dengan Liverpool. Tapi, karena beberapa alasan, transfer itu tak terjadi. Saya tak tahu mengapa karena saya bukan orang yang ikut bernegosiasi. Saya memiliki orang lain yang mewakili saya," kata Alves dikutip Goal.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Sepertinya, keputusan Alves tak jadi hijrah terbukti tepat. Berselang dua tahun, dia baru memutuskan hijrah ke Barcelona.

Selama merumput di Camp Nou, dia sukses membuktikan diri sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia. Dia juga berhasil mempersembahkan berbagai trofi untuk Barca mulai dari level domestik hingga internasional.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

"Saya bersyukur semua berjalan baik bagi seluruh pendukung Barcelona dan juga bagi saya karena saya bisa menuliskan cerita yang luar biasa selama berkarier di Camp Nou," jelasnya.

Lamine Yamal saat Barcelona melawan Paris Saint-Germain

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Barcelona dan Paris Saint-Germain berhadapan dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 11 April 2024. Ada kontroversi

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024