Terungkap Dua Pemicu Labilnya Performa Chelsea

Ekspresi kecewa pemain Chelsea.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Pemicu tren buruk Chelsea dalam beberapa pekan terakhir mereka akhirnya mulai terjawab. Sejumlah asumsi yang mencuat selama ini soal rapuhnya performa The Blues belakangan ini pun mengerucut kepada dua hal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Berlabel sebagai juara bertahan Premier League musim lalu, penampilan Eden Hazard cs masih jauh dari kata stabil. Dibantai tuan rumah AS Roma 0-3 di pentas Liga Champions dini hari tadi tentunya jadi aib untuk tim sekelas Chelsea.

Situasi ini juga sebenarnya sudah kerap dikhawatirkan banyak kalangan sejak cederanya pilar kunci lini tengah mereka, N’golo Kante dalam duel kontra Manchester City, akhir September lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Praktis, sejak absennya Kante, Chelsea telah dua kali kalah dan sekali imbang, seperti yang dilansir The Sun. Daya jelajah impresif Kante membuatnya tak tergantikan sekalipun oleh seorang Cesc Fabregas.

Jika melihat materi gelandang The Blues, deretan nama populer tercantum di dalamnya, namun tak ada yang bisa sepadan mengimbangi peran sentral Kante.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dua nama anyar, Tiemoue Bakayoko dan Daniel Drinkwater yang digadang-gadang bisa menggantikan figur Nemanja Matic rupanya juga tak dapat berbuat banyak. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024