Bayern Munich Pesimistis Bisa Kudeta PSG di Puncak

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Dua tim elite Eropa memastikan diri lolos cepat ke fase knockout Liga Champions. Menariknya, dua tim itu berasal dari grup yang sama. Yaitu PSG dan Bayern Munich. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

PSG memuncaki klasemen Grup B dengan membukukan 12 poin dari empat laga. Di laga keempat, PSG berhasil mengalahkan Anderlecht dengan skor telak 5-0.

Dengan dua laga tersisa, koleksi poin Les Parisiens tidak bisa lagi dikejar oleh dua tim berperingkat terbawah, yaitu Celtic (3 poin) dan Anderlecht (0 poin).

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Sementara itu, Bayern Munich melaju setelah mengandaskan perlawanan Celtic. Mereka duduk di posisi dua klasemen sementara dengan sembilan angka. 

Jika ingin menjadi juara Grup B, Bayern memang harus memenangi dua laga tersisa. Dan khusus di laga melawan PSG, Bayern harus menang lebih dari 3-0. Tapi, Bayern pesimistis.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Lolos ke babak 16 besar sangat penting buat kami," kata Pelatih Bayern, Jupp Heynckess usai laga melawan Celtic seperti dilansir Soccerway.

"Tapi, sulit rasanya bisa memuncaki klasemen karena rekor head to head kami melawan PSG (Bayern kalah 0-3 di pertemuan pertama melawan PSG)," tuturnya. (art)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024