Pemain Ini Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum (kanan) mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool sukses menggasak Maribor 3-0 di penyisihan Grup E Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017. Sayangnya, kemenangan di Anfield ini ternyata memakan korban.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Gelandang The Reds, Georginio Wijnaldum mengalami cedera engkel saat laga baru berjalan 17 menit. Posisinya digantikan kapten tim, Jordan Henderson.

"Belum ada yang berbicara kepada saya (mengenai kondisi Wijnaldum). Saat turun minum, saya langsung bertanya padanya, dan engkelnya bengkak. Mungkin ini bukan pertanda baik," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, seperti dilansir Soccerway.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Kami melihat dia tertendang dan saya tak menganggapnya dia cedera serius. Ternyata, kakinya bengkak. Kami tak tahu apakah kakinya bengkok atau tidak. Yang pasti, kami harus melakukan pemindaian," tutur manajer asal Jerman ini.

Liverpool membuka keunggulan di menit 49. lewat aksi Mohamed Salah. Dua gol The Reds lainnya disumbangkan Emre Can (64') dan Daniel Sturridge (90').

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Hasil ini membuat Liverpool menempati puncak klasemen Grup E dengan 8 poin dari 4 pertandingan. Sevilla menyusul dengan raihan 7 angka, diikuti Spartak Moscow (5 poin) dan Maribor (1 poin). (art)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024