Dinilai Kehilangan Produktivitas, Ini Jawaban Ronaldo

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Real Madrid tumbang di Stadion Wembley, kala menghadapi Tottenham Hotspur di fase grup H Liga Champions, Kamis 2 November 2017. Skuat asuhan Zinedine Zidane harus mengakui keunggulan Spurs dengan skor akhir 1-3.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Performa buruk Sergio Ramos cs mendapat sorotan dalam laga ini, terutama sang bintang Cristiano Ronaldo. Dia yang biasanya terkenal dengan pemain yang haus gol, akhir-akhir ini sudah mulai kehilangan produktivitas.

Menanggapi beberapa kritikan itu, Ronaldo menegaskan bahwa dia tidak terkesan dengan kemenangan Spurs. sebab dia mengklaim tetap menjadi yang terbaik sejauh ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya sangat tenang dan biasa saja hari ini. Memang benar Memiliki performa bagus tidak berarti bagimu, yang terpenting adalah gol, gol, gol," ujar Ronaldo dilansir FourFourTwo, Kamis 2 November 2017.

"Soal statistik saya, saya tidak akan membicarakannya. Silahkan Anda cari di Google nama Cristiano, dan lihat di sana," ungkapnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Diketahui, Dua gol dari Dele Alli dan sebuah lesakan dari Christian Eriksen hanya mampu sekali dibalas oleh Cristiano Ronaldo. (mus)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024