Lucu, Guardiola Nyaris Pulang Bareng Rombongan Napoli

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Itu setelah mereka sukes menekuk tuan rumah Napoli dalam laga lanjutan fase grup.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dalam pertandingan di Stadion San Paolo, The Citizens menang 4-2. Sebuah perjuangan yang cukup berat, sebab mereka sempat ketiggalan duluan oleh gol Lorenzo Insigne di menit 21.

Atas perlawanan yang diberikan, Napoli pun tak henti-hentinya memberi sanjungan kepada Napoli. Dia bahkan sempat menyebut Partenopei sebagai salah satu lawan terbaik yang pernah dihadapi.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Bahkan, saking kagumnya dengan sang lawan, Guardiola hampir saja pulang bareng dengan bus Napoli. Dia nyaris salah ikut rombongan, seperti diberitakan Football Italia.

Guardiola sempat berjalan menuju bus yang membawa skuat Napoli. Untung ketika sudah dekat, dia menyadari kesalahan dan langsung memutar langkah ke bus ManCity.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dengan kemenangan atas Napoli, Guardiola membawa ManCity melanjutkan rekor apik di Liga Champions musim ini. Mereka selalu menang dalam empat penampilan. (ren)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022