Ditekuk Spurs, Kapten Real Madrid Kalem

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dalam laga melawan Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bersikap kalem menanggapi kekalahan dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan ke-4 Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 2017. Bermain di Wembley Stadium, tim tamu takluk 1-3.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kekalahan ini menjadi pukulan telak kedua bagi Madrid. Karena akhir pekan lalu mereka juga kalah 1-2 dari Girona dalam laga lanjutan LaLiga.

"Sepakbola tidak selalu mewujudkan apa yang Anda inginkan. Yang penting kami tetap tenang, dan kami akan mengubah semua ini," ujar Ramos, seperti dikutip laman resmi UEFA.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

(Baca juga: Permalukan Madrid, Tottenham Melaju ke Babak 16 Besar)

Diakui Ramos, Tottenham bermain luar biasa selama pertandingan. Dukungan suporter juga membuat motivasi anak asuh Mauricio Pochettino bertambah.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Akan tetapi, dia tak ingin rekan-rekannya terlalu larut dalam keterpurukan. Ramos yakin benar, dalam pertandingan berikutnya Los Blancos bisa segera bangkit.

"Mereka adalah tim yang bagus, dengan suporter yang bagus juga. Kami perlu untuk tetap percaya, karena Madrid selalu berhasil bangkit," ujarnya menambahkan.

Tottenham kini berada di puncak klasemen sementara Grup H. Mereka telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. Sedangkan Madrid berada satu tingkat di bawahnya, dengan selisih tiga poin. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya