Momentum Pelatih AC Milan Bayar Kepercayaan di Liga Europa

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Vincenzo Montella yakin masih mendapatkan kepercayaan menangani AC Milan. Tapi di lain sisi, dia juga paham kalau posisinya dalam ancaman.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Hasil minor diraih Milan dalam beberapa waktu terakhir. Dari enam laga di semua kompetisi, mereka empat kali tumbang dan cuma sekali menang.

Terakhir, pekan kemarin, Milan dipecundangi juara bertahan Serie A, Juventus di depan publik sendiri, Stadion San Siro. Dua gol dari Gonzalo Higuain tak mampu dibalas Rossoneri.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Tengah pekan ini, Kamis, 2 November 2017, Milan kembali tampil di Liga Europa. Itu menjadi kesempatan bagi Montella untuk membalas kepercayaan yang masih diberikan oleh manajemen.

"Saya santai dengan masa depan. Saya hanya harus berkonsentrasi untuk terus berkembang," kata Montella dikutip Football Italia.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

"Saya tahu itu adalah risiko profesi. Sejauh ini manajemen masih memberikan dukungan. Tapi tentu saja hasil bagus juga diperlukan," sambung Montella yang menyadari jika hasil buruk kembali didapat, maka bukan tidak mungkin dia segera didepak.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024