Terungkap, Kontroversi Gol Pertama Spurs ke Gawang Madrid

Proses terjadinya gol pertama Tottenham ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Hasil optimal berhasil ditorehkan Tottenham Hotspur dalam matchday 4 fase Grup H Liga Champions kontra Real Madrid. The Lilywhites mampu menang 3-1 di Wembley dan sukses memimpin klasemen Grup H, meski akhirnya menuai sebuah polemik dalam laga tersebut.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Secerca kontroversi pun mengiringi kemanangan Spurs tersebut. Gol pertama tuan rumah yang dicetak Dele Alli pada menit 27 disinyalir berbau offside.

Baca juga: Ronaldo Sebut Kemenangan Spurs Berbau Keberuntungan

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam tayangan ulang televisi, menunjukan bahwa sebelum menerima umpan lambung dari Harry Winks, bek sayap Kieran Trippier berada dalam posisi offside seperti yang dilansir The Sun.

Alhasil, Trippier yang dalam posisi bebas tak terkawal pemain Madrid sukses menyodorkan assist matang yang mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Dele Alli dan membawa Spurs unggul 1-0 lebih dulu di babak pertama.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Proses tersebut tampak begitu jelas saat sejumlah analisa di media-media Eropa pun membahas kontraversi ini hingga menjadi viral di dunia maya.

Tak pelak, reaksi beragam pun datang yang salah satunya dari megabintang El Real, Cristiano Ronaldo dengan menyebut bahwa kemenangan Spurs hanyalah sebuah keberuntungan belaka.

Proses terjadinya gol pertama Tottenham ke gawang Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya