Kolaborasi Mbappe-Cavani Bawa PSG Gilas Angers

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Hasil cemerlang diraih Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu 4 November 2017. Les Parisiens menghajar tuan rumah Angers SCO 5-0 di Stade Raymond Kopa.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dalam laga ini, PSG harus kehilangan Neymar yang mengalami cedera paha. Namun, tim besutan Unai Emery ini tetap terlalu tangguh untuk Angers. Kylian Mbappe dan Edinson Cavani menjadi mimpi buruk tuan rumah, dengan masing-masing melesakkan dua gol.

PSG sudah unggul saat laga baru berjalan 5 menit. Umpan terukur Dani Alves dituntaskan dengan sempurna oleh Kylian Mbappe.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Tuan rumah menggandakan kedudukan di menit 14. Alves kembali menjadi kreator. Pemain asal Brasil ini memberikan umpan terobosan yang diselesaikan menjadi gol oleh Julian Draxler.

Gol ketiga PSG lahir di menit 30. Kali ini, Edinson Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan sodoran Mbappe.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cavani mencetak gol keduanya di menit 60. Lepas dari kawalan, dia sukses membobol gawang tuan rumah.

Di menit 84, giliran Mbappe yang beraksi. Pemain asal Prancis ini menuntaskan umpan dari Lucas Moura.

Skor 5-0 untuk kemenangan PSG bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat PSG makin mantap di puncak klasemen dengan 32 poin dari 12 pertandingan, unggul 7 angka dari juara bertahan, AS Monaco.

Susunan Pemain
Angers SCO:
Mathieu Michel, Mateo Pavlovic (Angelo Fulgini 50'), Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau, Saliou Ciss, Thomas Mangani, Flavien Tait (Lassana Coulibaly 81'), Baptiste Santamaria, Gilles Sunu (Enzo Crivelli 51'), Karl Toko Ekambi

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola, Dani Alves (Thomas Meunier 64'), Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Javier Pastore, Marco Veratti, Julian Draxler (Giovani Lo Celso 65'), Adrien Rabiot, Edinson Cavani (Lucas Moura 73'), Kylian Mbappe

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya