Usai Jadi Pahlawan, Balotelli Malah Dapat Kartu Merah

Striker OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Dua sisi berbeda ditunjukkan Mario Balotelli saat OGC Nice menjamu Dijon dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 5 November 2017. Dalam laga di Allianz Riviera ini, Nice menang dengan skor tipis 1-0.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Seperti dilansir Football Italia, Balotelli mencetak gol di menit 40, lewat titik penalti. Ini menjadi satu-satunya gol yang dicetak tuan rumah.

Kemenangan ini mengakhiri 4 kekalahan beruntun, yang dialami Nice di semua kompetisi. Namun, label pahlawan Balotelli ternoda di menit 89.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini mendapat kartu merah. Pemain 27 tahun ini melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Dijon, Cedric Yambere.

Saat meninggalkan lapangan, Balotelli kembali berulah. Die terlihat mengamuk saat berjalan menuju ruang ganti. Ini sampai membuat ofisial Nice kaget dan memegang kepalanya.

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Di luar itu, Balotelli sebenarnya mampu tampil cemerlang musim ini. Dia sukses mencetak 8 gol dan 1 assist dari 13 pertandingan di semua kompetisi.

Sayang, Nice belum juga menunjukkan kinerja positif. Tim besutan Lucien Favre ini masih terpuruk di peringkat 15 Ligue 1, dengan 13 poin dari 12 pertandingan.

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024