Andalkan Guardiola, Dani Alves Mulai Tatap ManCity

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Bek kawakan Brasil, Dani Alves tampaknya masih memiliki impian terpendam yang belum terwujud. Deretan capaian gelar, serta sejumlah tim elite pernah ia bela rupanya juga belum memuaskan kiprah pemain 34 tahun itu.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Alves yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG), masih memendam untuk bisa tampil di kompetisi Premier League. Hal ini tetap jadi impiannya sebelum pensiun dari bermain sepakbola.

"Saat itu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sehingga mereka mengarahkan saya ke PSG," ungkap Alves kepada FourFourTwo.

Pesepakbola Dani Alves Dinyatakan Bersalah Atas Pemerkosan, Hukuman Penjara 4 Tahun 6 Bulan

“Lebih masuk akal bagi saya untuk memilih Paris, ketimbang Manchester pada kesempatan ini. Tapi saya tidak bisa menyembunyikan kekaguman saya pada Pep dan keinginan saya bermain di Premier League di masa depan," tambahnya.

Jika merujuk ke belakang, Alves nyaris bergabung bersama Pep Guardiola di Manchester City pada musim panas tahun ini, sebelum ia akhirnya memilih hijrah ke PSG.

Kasus Pelecehan Seksual, Nasib Dani Alves Ditentukan Mulai Hari ini

"Namun, Guardiola adalah alasan utama, di atas semua yang lain dan sempat saya pertimbangkan untuk bermain di Manchester City," tegas Dani Alves.

Legenda Barcelona, Dani Alves

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Legenda Barcelona, Dani Alves masih harus mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Dia dovonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024