Ribery Tak Mau Buru-buru Bela Bayern

Winger Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA - Franck Ribery mengungkapkan bila kondisinya sudah makin membaik usai mengalami cedera. Walau begitu, pemain asal Prancis ini tak mau cepat-cepat kembali bermain untuk Bayern Munich.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Ribery sudah absen membela The Bavarians sejak awal Oktober lalu karena cedera ligamen lutut kiri. Cedera itu didapatnya saat Bayern bermain imbang 2-2 dengan Hertha Berlin.

Kini, kondisi Ribery sudah makin membaik dan kembali melakukan latihan ringan bersama rekan-rekannya di Bayern. Alhasil, ini menjadi sinyal Ribery akan segera melakukan comeback.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Namun, pemain berusia 34 tahun ini mengaku ingin fokus kepada pemulihannya. Bayern juga tak mau ambil risiko dengan pemain yang sudah tampil sembilan kali dengan torehan satu gol dan satu assist.

"Tentu saja saya merasa lebih baik saat ini, tapi klub mengontrol perkembangan saya dan kami tidak ingin mengambil risiko apa pun," ujar Ribery seperti dikutip Soccerway.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Kondisi saya belum 100 persen, tapi saya sudah berlatih keras di dalam maupun luar lapangan. Pekan depan bakal ada tes lanjutan lagi, jika semuanya sudah fit 100 persen, saya perlahan bisa mulai berlatih dengan bola lagi," lanjutnya.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024