Messi Bantah Sebabkan Icardi Sulit Masuk Timnas Argentina

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan kelolosan ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters/Edgard Garrido

VIVA – Lionel Messi buka-bukaan soal peran di Timnas Argentina. Kali ini dia mengklarifikasi, bahwa tidak ada intervensi yang dilakukan di skuat Albiceleste.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Menjadi pemain andalan sekaligus kapten tim, Messi punya pengaruh besar dalam pengambilan keputusan. Sempat muncul kabar, La Pulga juga turut campur dalam menentukan siapa yang dipanggil masuk timnas.

Mauro Icardi pernah disebut-sebut menjadi korban Messi. Kapten Inter Milan itu dijegal masuk timnas karena solidaritas bintang Barcelona terhadap sahabatnya, Maxi Lopez, yang istrinya direbut oleh Icardi.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Namun kini Messi membantah secara langsung. Dia menyatakan pemanggilan pemain adalah sepenuhnya hak pelatih dan tidak ada orang lain yang bisa ikut campur.

"Disebutkan bahwa saya tidak ingin Icardi masuk timnas. Tapi saya tidak pernah menentukan siapa yang bisa bergabung," kata Messi.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Sekarang mereka bilang saya berbohong. Padahal saya memang tidak punya kuasa membuat orang tidak dipanggil timnas atau membuat mereka meninggalkan skuat ini," tegasnya dikutip Goal.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024