Messi Nyaris Gila karena Timnas Argentina

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA - Lionel Messi mengakui bila dia bersama rekan setimnya di Timnas Argentina nyaris dibuat gila. Menyusul, sulitnya Argentina dalam melaju ke Piala Dunia 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Perjalanan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 201 zona CONMEBOL, memang cukup berliku. Mereka ditahan imbang Venezela dan Peru, kemudian sempat dikalahkan oleh Paraguay, Brasil dan Bolivia.

Alhasil, pasukan Jorge Sampaoli itu harus memastikan tiket ke Rusia pada laga terakhir kontra Ekuador. Dalam laga tersebut, Argentina tertinggal lebih dulu.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Sebelum akhirnya, memastikan kemenangan 3-1 berkat hattrick dari Messi. Kemenangan itu memastikan Argentina langsung melaju ke babak playoff Piala Dunia 2018.

Messi awalnya menilai Argentina akan memastikan lolos lebih cepat. Namun, nyatanya Argentina harus menentukannya di laga pamungkas, yang mana itu sempat membuatnya nyaris gila.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pikir kami akan (lolos) sebelumnya. Saya pikir kami akan menang melawan Venezuela dan Peru," ujar Messi dilansir Soccerway.

"Kami tidak bisa gagal lolos ke Piala Dunia. Saat Ekuador mencetak gol, banyak hal terjadi pada saya, tapi kami beruntung tidak menjadi gila," lanjut pemain Barcelona ini.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024