Bonucci: Tanpa Ibrahimovic, Swedia Tetap Berbahaya

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@Azzurri

VIVA – Italia akan menghadapi Swedia di playoff Piala Dunia 2018 zona Eropa. Leg pertama akan berlangsung di markas Swedia, Sabtu dini hari WIB, 11 November 2017, di Friends Arena, Solna.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Bek Italia, Leonardo Bonucci menganggap Swedia lawan yang berbahaya. Tanpa Zlatan Ibrahimovic yang sudah pensiun dari sepakbola internasional, The Blue-Yellow tetap dianggap sebagai lawan yang menyulitkan.

"Partai playoff melawan Swedia akan menyajikan dua pertandingan yang sangat sulit, melawan tim yang sangat kuat, seperti yang ditunjukkan di babak grup, saat mereka melawan Belanda. Tapi, kami adalah Italia. Absen di Piala Dunia bukanlah pilihan," kata Bonucci seperti dilansir situs resmi FIFA.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Swedia baru saja kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic. Tapi, mereka tetap kompak dan ingin mengejutkan lawan. Mereka tak hanya bertahan. Mereka berjuang untuk menguasai bola," lanjut bek AC Milan ini.

Italia perlu meraih hasil positif di markas Swedia. Itu akan memudahkan langkah Gli Azzurri sebelum menjamu Swedia di San Siro, Selasa dini hari WIB, 14 November 2017.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

"Kami perlu menunjukkan kualitas dalam dua laga melawan Swedia, sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami harus tetap bersama sebagai satu tim, bersedia berkorban satu sama lain, rendah hati, dan memberikan segala kemampuan kami," tekad Bonucci.


 

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023