Wenger: Suka Sepakbola Pasti Senang Lihat Messi

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat kagum dengan Lionel Messi. Menurutnya, pemain Barcelona itu memperlihatkan permainan yang indah dan nikmat untuk disaksikan penggemar sepakbola.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi menjadi sosok penting lolosnya Argentina ke putaran final Piala Dunia 2018. Dia sukses mencetak hattrick ke gawang Ekuador dan membawa Argentina mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Wenger mengaku senang dengan lolosnya Messi dan Argentina ke Piala Dunia 2018. Baginya, permainan dari striker berusia 30 tahun tersebut sangat enak untuk ditonton.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya secara pribadi sangat senang (Messi ke Piala Dunia). Andai Anda suka sepakbola, Anda bakal suka menyaksikan Messi. Dan kalau Anda suka sepakbola, Anda juga suka dengan tim Argentina," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

Lebih lanjutnya, dia menilai timnas Argentina memang memiliki penyerang yang cukup berbahaya. Maka itu, dia senang melihat tim berjuluk Albiceleste itu lolos ke Piala Dunia berkat kehebatan strikernya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Mereka selalu punya penyerang kelas top dan selalu dimanjakan dengan pemain bertalenta. Secara keseluruhan, saya bisa bilang bakal sedih kalau Argentina tidak ke Piala Dunia," ujar manajer asal Prancis ini. (ase)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024