Legenda Argentina Merasa Aneh Rekornya Direbut Messi

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Sergei Karpukhin

VIVA – Legenda Argentina, Gabriel Batistuta, mengaku jika dia merasa aneh ketika mengetahui rekor golnya bersama La Albiceleste sudah dipecahkan oleh Lionel Messi. Tapi, di samping itu dia juga bangga karena yang bisa melewati rekornya itu adalah seorang "alien".

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Messi telah memecahkan rekor gol Batistuta pada Copa America Centenario yang digelar tahun lalu. Sayang, keberhasilannya memecahkan rekor tak dibarengi dengan kesuksesan meraih trofi lantaran dikalahkan Chile di partai final.

"Apakah saya merasa aneh melihat Messi memecahkan rekor itu? Ya, sedikit. Itu adalah gelar yang saya miliki. Itu bukan sekadar julukan. Anda pergi keliling dunia dan orang-orang akan mengatakan 'dia adalah top skor timnas Argentina'," ucap Batistuta dikutip ESPN.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Saya pikir saya telah mencetak 54. Lionel sudah mencetak lebih banyak dan bisa saja mencapai dua kali lipat dari yang saya cetak. Tapi, keuntungannya saya bisa mengklaim jika saya kedua terbaik dari seorang alien," jelasnya.

Jika dirunut ke belakang, bisa dibilang Batistuta merupakan pemain yang lebih sukses dibandingkan Messi. Dia telah mempersembahkan gelar Copa America dan Piala Konfederasi bersama Tim Tango.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia
Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024