Pemenang Ballon d'Or 2017 Bocor di Medsos?

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari perhelatan Ballon d'Or 2017. Kabarnya, pemenang dari penghargaan tersebut sudah bocor ke publik meski pengumuman secara resmi baru akan digelar sebulan lagi.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Dikutip Mirror, persaingan Ballon d'Or musim ini masih menjadi milik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ini menjadi musim ke-10 bagi keduanya saling bersaing menjadi yang terbaik untuk merebut penghargaan ini.

Sayangnya, persaingan keduanya untuk musim ini harus tercoreng. Penyebabnya adalah bocornya pengumuman pemenang di media sosial.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sial bagi Ronaldo, yang sedang mengharapkan trofi kelimanya, pemenang Ballon d'Or musim ini justru mengacu pada Messi. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Twitter bernama @prakashmgurnani. Dia mengunggah foto cover majalah France Football, sebagai pihak penyelenggara, yang memajang foto Messi sebagai cover majalah.

Tapi, masih menjadi perdebatan apakah foto tersebut benar atau hanya gambar palsu. Tapi, jika benar, ini merupakan prestasi tersendiri untuk Messi mengingat dia hanya mempersembahkan satu trofi bagi Barcelona sepanjang 2017, yakni Copa del Rey.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Sedangkan Ronaldo sukses memberikan gelar double winner bagi Madrid, LaLiga dan Liga Champions. Dari situ, dia berpeluang besar untuk meraih trofi Ballon d'Or kelima. Sebelumnya, dia telah meraih pemain terbaik FIFA 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya