Ungkapan Neymar Usai Brasil Ditahan Imbang Inggris

Penyerang Timnas Brasil, Neymar Jr. (kiri) dalam laga kontra Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Jaime Saldarriaga

VIVA – Timnas Brasil hanya mampu bermain imbang saat melawan timnas Inggris di laga uji coba. Bermain di Stadion Wembley, Rabu, 15 November 2017 dini hari WIB, kedua tim bermain 0-0. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bintang Brasil, Neymar mengatakan, Inggris cukup menyulitkan permainan Brasil. Neymar menyatakan, pertandingan tersebut sangat cocok untuk persiapan Brasil di Piala Dunia 2018. 

"Kami menghadapi kesulitan, tapi itu bagus buat kami. Permainan kami nantinya akan seperti ini. Kami melakoni permainan dengan passing cepat, selalu bergerak," kata Neymar dikutip dari Foxsport. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dalam lima laga terakhir bersama Brasil, Neymar hanya menciptakan satu gol. Dan Joe Hart, kiper Inggris menjadi mimpi buruk bagi Neymar. 

Timnas Inggris juga menghadapi kesulitan di lini depan. Hal itu karena, Inggris tidak diperkuat oleh Harry Kane yang cedera. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Kami senang dengan cara kami bermain. Kami tidak memberi mereka peluang. Ini permainan dengan penguasaan bola tinggi, dan kami tahu kami bermain dengan tim yang bertahan," ujar penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini. 

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024