Bos MU Diusulkan Jadi Pengganti Ventura

Pelatih Italia, Giampiero Ventura
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Italia menjadi sorotan usai hasil minor yang didapat di babak playoff Piala Dunia 2018. Mereka takluk dari Swedia dengan agregat 0-1 dan gagal melaju ke Rusia. 

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Publik Italia menganggap, Giampeiro Ventura menjadi kambing hitam kegagalan Italia. Posisinya sebagai pelatih mulai dipertanyakan, bahkan berbagai pihak sudah menyerukan untuk melengserkannya. 

Muncul beberapa kandidat pelatih pengganti. Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menyebut nama yang dinilai cocok mengisi jabatan tersebut adalah Jose Mourinho. 

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

"Kami harus mengubah bentuk tim dari sektor pemain muda. Saya bertanya apakah kami masih memiliki kemampuan di sepakbola? Saya menyarankan Mourinho adalah orang yang tepat," kata Bergomi, seperti dilansir Footballitalia. 

"Saya sangat yakin untuk menyebut Morunho, namun ada nama lain yaitu Mancini. Dia adalah pelatih yang bisa diperhitungkan," ujarnya menambahkan.

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

Kegagalan Gli Azzuri lolos ke Piala Dunia sekaligus mengulang kejadian 60 tahun lalu. Terakhir kali Italia gagal melenggang ke Piala Dunia di tahun 1958 lalu. (mus)

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022