Kalah dari Swedia, De Rossi Tunjukkan Sikap Pria Sejati

Gelandang timnas Italia, Daniele De Rossi
Sumber :

VIVA – Sikap gelandang timnas Italia, Daniele De Rossi mendapatkan pujian dari pemain Swedia. Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018, setelah kalah agregat 0-1 dari Swedia dalam laga playoff Piala Dunia. 

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

De Rossi mendatangi bus Swedia dan meminta maaf usai pertandingan antara Italia vs Swedia di San Siro, Selasa 14 November 2017. Pemain berusia 34 tahun ini juga mengucapkan selamat kepada Swedia. 

Dalam laga tersebut, fans Italia dan beberapa pemain sempat berbuat kurang menyenangkan. Bahkan ketika lagu kebangsaan Swedia diputar fans mencemoohnya. 

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Ia mengatakan, kerja bagus dan meminta maaf atas kelakuan beberapa pemain dan beberapa fans yang mencemooh lagu kebangsaan Swedia," kata Jansson dilansir dari Football-Italia. 

"Semua yang ada di dalam bus hampir tidak percaya, 'Wow, apakah ini bener-benar terjadi? Ini adalah momentum yang menyenangkan. Seorang pria sejati," tambah Jansson. 

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Pelatih Swedia, Janne Andersson juga memuji apa yang dilakukan oleh De Rossi tersebut. Meski, Andersson saat itu tidak berada di dalam bus. 

"Ini olahraga yang terbaik. Kita bisa bertengkar di lapangan, tapi setelah itu kalian berjabatan tangan," kata Andersson. (hd)

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023