Denmark Dapat Berkah Kegagalan Italia Lolos ke Piala Dunia

Skuat Timnas Denmark.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Denmark mendapat berkah dari kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka kemungkinan bakal menyerobot hotel yang tadinya sudah di-booking oleh Gli Azzurri.

Timnas Negara Eropa Ini Nunggu 2 Tahun Buat Bikin Gol, Selebrasinya Heboh Banget

Italia gagal terbang ke Rusia tahun depan usai takluk dari Swedia pada babak playoff. Kalah di leg pertama dengan skor 0-1, pada pertemuan kedua di kandang sendiri, La Nazionale dipaksa bermain tanpa gol.

Gagal lolos, namun Italia sudah telanjur memesan hotel. Mau tak mau pun sekarang mereka harus membatalkan.

MU Nyaris Diterpa Musibah, Hojlund Ungkap Karirenya Mau DIhancurkan Pemain San Marino

Ternyata hal itu membawa berkah bagi Denmark sebagai tim dari Eropa yang terakhir memastikan tiket ke Piala Dunia usai mengalahkan Republik Irlandia. Mereka kemungkinan mengambil alih hotel yang awalnya akan ditempati Italia.

Laporan Football Italia, Denmark sudah mengirim delegasi ke Rusia untuk mencari hotel. Dan mereka bakalan langsung menyasar tempat yang sempat dipesan Gianluigi Buffon cs.

Resmi ke Manchester United, Ini 5 Fakta Menarik Rasmus Hojlund

"Negara besar butuh tempat yang besar. Jadi kami harus mendapatkan sesuai keinginan," kata Presiden Federasi Sepakbola Denmark, Claus Bretton-Meyer.

"Tidak ada perbedaan besar antara Denmark dan Italia. Tapi sekarang sangat jelas kami bisa mendapatkan yang kami mau," tuturnya. (art)

Suporter Timnas Albania rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

Daftar tim yang sudah memastikan tiket ke EURO 2024 di Jerman semakin bertambah. Dari total 24 kuota, sebanyak 13 tim yang sudah memastikan diri lolos.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2023