Sanksi Aubameyang, Sengaja Bandel Biar Dijual ke Madrid?

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Piere-Emerick Aubameyang kembali berulah di Borussia Dortmund. Atas kenakalannya, Aubameyang pun disanksi Dortmund dengan tak dibawa dalam lawatan ke markas VfB Stuttgart, Mercedes Benz Arena, Jumat 17 November 2017.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ini bukan kali pertama Aubameyang disanksi. Mantan pemain AC Milan tersebut sudah berulang kali mendapatkan hukuman dari manajemen Dortmund lantaran aksi tak terpujinya.

Tentunya, kondisi tersebut menimbulkan pertanyaan. Apakah Aubameyang memang sudah tak betah berada di Dortmund dan ini jadi tindakan yang disengaja olehnya agar dijual ke Real Madrid?

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Ya, Aubameyang memang jadi target utama Madrid dalam dua musim terakhir. Tapi, hingga sekarang Madrid belum berhasil mendapatkannya.

Bisa jadi, dilansir Daily Mirror, pemain internasional Gabon itu juga tertarik bergabung dengan Madrid. Dan, aksi nakalnya di Dortmund adalah akal-akalan agar dilepas ke Los Blancos.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Sebenarnya bukan cuma tingkah laku Aubameyang yang sedang disorot publik Signal Iduna Park. Performanya juga tengah menurun. Aubameyang tak mampu mencetak gol dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024