Lawan Tottenham, Aubameyang Dipastikan Bermain

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan akan bermain saat Borussia Dortmund menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan Liga Champions, Rabu 22 November 2017 dini hari. Hal itu dikatakan oleh pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Sebelumnya Aubameyang mendapatkan hukuman dari Dortmund satu laga. Dortmund tidak menjelaskan alasan utama memberikan hukuman kepada pemain Internasional Gabon ini. 

Dikutip dari Soccerway, namun beberapa laporan menyebutkan jika Aubameyang dihukum karena berpesta saat pertandingan internasional. Saat Aubameyang absen, Dortmund dikalahkan oleh Stuttgrat 1-2 pada pertandingan Bundesliga. 

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Aubameyang akan bermain besok. Saya telah berbicara dengannya dan dengan tim. Ia telah berlatih dengan tim dan saya mengatakan ia akan bermain," kata Bosz. 

Posisi Dortmund di Liga Champions memang tidak menguntungkan, Jika Real Madrid berhasil mengalahkan APOEL maka dipastikan Dortmund akan tersingkir. 

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

Pada pertemuan pertama melawan Tottenham, Dortmun harus menelan kekalahan 1-3. Dortmund memang dalam kondisi buruk, dalam sembilan laga terakhir mereka hanya menang dua kali. 

"Saya memahami ini. Begitulah jika kita bekerja untuk klub besar seperti Dortmund. Kita harus menang, dan orang akan memahami kami," tambah Bosz. 

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024