5 Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Feyenoord

Pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manchester City akan menjamu wakil Belanda, Feyeboord di Etihad Stadium dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari, 22 November 2017 (02.45 WIB).

Atletico Madrid dan Lazio Rebut Tiket 16 Besar Liga Champions

Menyisakan dua laga lagi, ManCity sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Di saat yang sama, langkah Feyenoord sudah dipastikan terhenti di fase grup.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Selasa 21 November 2017, berikut ini rangkuman fakta menarik jelang laga ManCity melawan Feyenoord:

Kembaran Pemain Arsenal Ini Diminati 8 Klub Besar Eropa, Termasuk MU
  1. ManCity kokoh di puncak klasemen sementara grup F dengan 12 poin dari 4 laga. Berbeda jauh dengan Feyenoord yang ada di dasar klasemen dengan 0 poin dari 4 laga.
  2. ManCity menang 4-0 melawan Feyenoord di pertemuan pertama di Liga Champions musim ini. Dan ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di kancah Eropa.
  3. ManCity hanya sekali kalah dari tim Belanda di kancah Eropa. ManCity total meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang melawan tim-tim asal Belanda.
  4. Feyenoord cuma menang sekali dari tujuh pertemuan melawan tim asal Inggris di kancah Eropa. Sisanya: 2 imbang, 4 kalah.
  5. ManCity menjadi satu dari tiga tim yang meraih 4 kemenangan di fase grup Liga Champions musim ini. Dua lainnya adalah Paris Saint Germain dan Manchester United.
Jean-Matteo Bahoya

Arsenal Bakal Rekrut Pemain Andalan Prancis yang Diincar AC Milan Selama Dua Tahun

AC Milan bisa dikalahkan dalam penandatanganan pemain internasional muda Prancis oleh Arsenal, dengan sebuah laporan merinci minat Mikel Arteta pada penyerang itu.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024