Tandang ke Siprus, Madrid Tanpa Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA –  Kabar buruk datang untuk Real Madrid jelang bertandang ke markas klub Siprus, APOEL Nicosia di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017. Los Blancos tak bisa diperkuat kapten tim, Sergio Ramos dalam laga yang berlangsung di GSP Stadium ini.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Ramos mengalami patah tulang hidung, saat menghadapi Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Madrid tak memberikan kabar, sampai berapa lama Ramos harus absen. Yang jelas, tak ada nama Ramos dalam daftar 20 pemain Madrid melawan APOEL.

Seperti dilansir Twitter resmi Madrid, Gareth Bale dan Keylor Navas juga harus absen. Bale masih menjalani proses pemulihan cedera pangkal paha yang dideritanya awal bulan ini. Sedangkan Navas, meski sudah mulai berlatih usai cedera otot, dianggap belum siap untuk bermain.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Madrid bercokol di peringkat 2 Grup H dengan 7 poin dari 4 pertandingan. Tim besutan Zinedine Zidane ini perlu kemenangan, untuk memastikan langkah ke babak 16 besar.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Hasil imbang juga bisa mengantarkan Madrid ke babak selanjutnya. Syaratnya, Borussia Dortmund gagal menekuk Tottenham Hotspur di Signal Idna Park.

Real Madrid

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Madrid membalas Manchester City atas komentarnya mengenai area stadion Bernabeu. Sebelumnya, Pep Guardiola mengkritik kualitas lapangan stadion ikonik tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024