Penyerang Barcelona Ingin Tuntaskan Penasaran atas Juventus

Para pemain Malaga saat melawan Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Gerard Deulofeu ingin menuntaskan dendam dan penasaran atas Juventus ketika Barcelona melawat ke Allianz Stadium, Rabu, 22 November 2017. Penyerang asal Spanyol itu penasaran karena ketika membela AC Milan, dia selalu gagal menjungkalkan 'Si Nyonya Tua'.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus akan menghadapi Barcelona di matchday 5 penyisihan grup Liga Champions. Pada leg pertama, di Camp Nou, jawara Italia itu takluk tiga gol tanpa balas.

Pada pertemuan kedua ini, Deulofeu berharap timnya kembali meraih hasil positif. Itu demi memastikan langkah ke fase knock out sekaligus menuntaskan rasa penasaran atas Juventus ketika dia bermain di Serie A tahun lalu.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Juventus adalah lawan pertama saya di Italia, bahkan saat itu saya belum membongkar koper. Kami berhadapan di Coppa Italia dan kubu saya kalah," kata Deulofeu.

"Di liga, saya kembali kalah. Saya tahu mereka tim kuat dan memiliki pelatih yang tahu benar apa yang harus dilakukan. Tapi sekarang saya akan datang ke Turin untuk menang," tegasnya dikutip Football Italia.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Saat ini Juventus duduk di posisi dua klasemen Grup D dengan tujuh poin. Jika menang mereka bakalan memastikan diri melangkah ke fase selanjutnya. Sementara Barcelona yang duduk di puncak, hanya butuh satu poin tambahan saja untuk lolos.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024