Guyana Jadi Pemanasan Timnas Indonesia Jelang Tsunami Cup

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Menghadapi Guyana di laga uji coba menjadi modal berharga Indonesia, untuk melakoni kompetisi Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017. Kemenangan, tentu menjadi target Tim Merah Putih.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Skuat asuhan Luis Milla akan bentrok dengan Guyana pada Sabtu 25 November 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bimasakti Tukiman mengaku laga ini menjadi ajang pemanasan, jelang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017. Ajang tersebut akan dihelat pada 2 hingga 6 Desember 2017 mendatang.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Kami latihan hari ini, untuk simulasi besok. Latihan transisi, kami harus cepat di depan dan juga sebaliknya," kata Bimasakti kepada wartawan, Rabu 22 November 2017.

"Ini menjadi laga jelang Tsunami Cup nanti, kami harus fokus menang. Setelah menghadapi Guyana, pemain akan diliburkan, karena tanggal 30 kami berangkat ke Aceh," lanjut dia.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Diketahui, Indonesia sudah melakoni dua laga uji coba pada November 2017 lalu. Sayang, keduanya berakhir dengan skor minor. Laskar Merah-Putih dua kali tumbang melawan Timnas Suriah U-23.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023