Lawan Barcelona, Juventus Tanpa Chiellini

Bek juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Juventus akan menjamu lawan berat, Barcelona, di Juventus Stadium dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 23 November 2017.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Di laga krusial ini, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat bek senior, Giorgio Chiellini. Seperti dilansir Soccerway, Chiellini absen karena mengalami cedera otot paha kiri.

Mehdi Benatia, Benedikt Howedes dan Daniele Rugani akan menjadi alternatif pengganti Chiellini di laga ini yang akan berduet dengan Andrea Barzagli di lini pertahanan Juventus.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Selain Chiellini, skuat asuhan Massimiliano Allegri juga tidak akan diperkuat Federico Bernadeschi. Pemain sayap itu terpaksa absen karena mengalami masalah otot.

Ini menjadi laga krusial buat Juventus. Sebab mereka saat ini berada di posisi dua klasemen sementara grup D (7 poin). Mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona di puncak (10 poin).

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Jika kalah melawan Barcelona, Juventus terancam digeser oleh tim peringkat tiga, Sporting Lisbon (4 poin) yang akan melawan tim juru kunci, Olympiakos Piraeus (1 poin).

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024