Conte Girang Laga Kontra Atletico Sudah Tak Menentukan

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA - Chelsea telah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Qarabag, Kamus 23 November 2017 dini hari WIB. Manajer The Blues, Antonio Conte, benar-benar senang dengan hal tersebut.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Bertandang ke Baku Olympic Stadium, Chelsea menang dengan skor 4-0. Gol-gol kemenangan The Blues ke gawang Qarabag dicetak Eden Hazard, Willian (dua gol), dan Cesc Fabregas.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea berada di puncak klasemen Grup C dengan 10 poin. Mereka unggul dua poin dengan AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dengan laga yang tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, Chelsea sudah memastikan diri lolos ke 16 besar. Setidaknya dari posisi runner up grup.

Catatan tersebut cukup membuat Conte senang, karena target timnya tercapai. Terlebih, duel terakhir kontra Atletico Madrid di Stamford Bridge nanti sudah tidak menentukan.
 
"Usai malam ini, kami harusnya kami gembira bahwa kami sudah mencapai target pertama kami untuk lolos ke babak berikutnya dan menghindari laga melawan Atletico menjadi menentukan untuk kami," kata Conte di situs UEFA.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Akan ada peluang bagus untuk melakukan rotasi pemain. Merupakan suatu hal positif buat kami dalam pertandingan yang kami tahu bahwa tak akan berjalan mudah. Atletico menuai hasil imbang dua kali dan Roma kesulitan, itu berarti kami menghadapi tim yang bagus," lanjutnya.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024