Imbangi Barcelona, Buffon Langsung Lepas Celana Usai Laga

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menjadi pusat perhatian. saat melawan Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 23 November 2017. Dia melakukan aksi nyeleneh usai pertandingan.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Menjamu Barcelona di Allianz Stadium, Juventus kembali memainkan Buffon. Sebelumnya, pelatih Massimiliano Allegri mencadangkan kiper gaek tersebut, saat Juventus kalah 2-3 dari Sampdoria di Serie A.

Allegri beralasan, kala itu mental Buffon kurang baik usai timnas Italia dipastikan gagal ke Piala Dunia 2018. Kini, Buffon tampil apik dan sukses membuat Juventus menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Hadirnya Buffon memang sudah sangat dinantikan suporter I Bianconeri. Bahkan, kiper berusia 39 tahun tersebut mendapat sambutan meriah sejak memasuki lapangan.

Seperti dilansir Reuters, usai pertandingan Buffon menghampiri suporter Juventus guna memberikan tepuk tangan balasan. Kemudian, dia melepas celana dan melemparkannya ke arah suporter.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Alhasil, Buffon berjalan meninggalkan lapangan dengan hanya memakai jersey untuk menutupi celana dalamnya. Hal nyeleneh ini bukan kali pertama dilakukan Buffon, sebelumnya di melepas celana saat Italia menang atas Macedonia di kualifikasi Piala Dunia 2018, 9 Oktober 2016.

Hasil imbang membuat Barcelona tetap bertahan di puncak klasemen Grup D dengan koleksi 11 poin dan lolos ke 16 besar. Sedangkan Juventus di posisi kedua dengan terpaut tiga angka.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024