Dybala: Lawan Olympiakos Nanti Juventus Tak Boleh Lagi Seri

Paulo Dybala saat rayakan gol Juventus beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA – Juventus ditahan imbang oleh Barcelona dalam fase grup D Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Meski saling jual beli serangan, keduanya harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Melihat performa Juve, Paulo Dybala menjelaskan bahwa ada sedikit hal yang menjadi tugas Juve untuk laga selanjutnya. Skuat asuhan Massimilano Allegri dinilai kurang percaya diri dalam permainan dan penguasaan bola. 

"Memang tidak mudah melawan tim yang sangat tangguh, terutama karena Barcelona sekarang bertahan jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Dybala, yang dilansir Football Italia

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Selanjutnya kami harus memenangkan pertandingan dan harus lebih baik dalam permainan dari sebelumnya," tambah striker 24 tahun itu.

Pemain Timnas Argentina itu mengaku masih banyak laga berat yang akan dijalani timnya, tapi mereka akan menikmati dan berjanji akan bermain semaksimal mungkin.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Ini pasti akan menjadi bulan yang sangat sulit, kami akan menikmati atmosfer yang penuh semangat di Olympiakos 6 Desember mendatang. Juventus harus menang di setiap stadion," kata Dybala. (ren)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024