Robben Buka-bukaan Soal Niat Pensiun

Winger Bayern Munich, Arjen Robben rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA – Bintang Bayern Munich, Arjen Robben, mengungkapkan niatnya untuk pensiun pada akhir musim ini. Niatan itu muncul bersamaan dengan habisnya masa kontrak sang pemain di Allianz Arena.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Robben telah merumput di Allianz Arena sejak musim panas 2009. Kontraknya bersama Bayern akan habis pada akhir musim ini.

Hingga saat ini, dia masih belum memutuskan masa depannya bersama Die Roten. Meski begitu, Robben masih membuka peluang untuk tetap bertahan di Bayern.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Masa depan masih dibicarakan. Mungkin saja berakhir pada akhir musim ini atau saya akan bermain tiga musim lagi di Bayern. Semua kemungkinan masih bisa terjadi," ujar Robben dikutip Goal.

"Apresiasi antara Bayern dan saya selalu ada. Saya tahu apa yang saya dapatkan dari klub ini dan saya selalu mengatakan hal itu," jelasnya.

Hasil Lengkap: Hasil Manis Man Utd dan Inter Milan, Bayern Munich Menang 8-1

Robben memiliki alasan tersendiri mengapa dia tak terlalu pusing memikirkan masa depannya. Sebab, dia hanya ingin menikmati setiap pertandingan yang dijalaninya.

"Saya hanya mementingkan laga selanjutnya. Saya ingin menikmati sepakbola selama saya bisa dan saya tidak tahu sampai kapan ini akan berjalan," kata pemain 33 tahun.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024