Kane: Eropa Sudah Tidak Menakutkan Bagi Tottenham

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA - Perjalanan Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini cukup cemerlang. Bintang The Lilywhites, Harry Kane, menilai timnya kini sudah tidak takut dengan kompetisi di Eropa.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Tottenham sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sejak matchday keempat Grup H di Liga Champions. Tercatat, tim asuhan Mauricio Pochettino itu tidak terkalahkan di lima laga, dan memimpin klasemen dengan 13 poin.

Mereka unggul tiga poin dari Madrid yang menempati peringkat kedua.  Capaian tersebut tak lepas dari performa Tottenham yang sukses menumbangkan Madrid dan Borussia Dortmund.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Hal ini membuat grafik Tottenham meningkat, terlebih mereka di musim lalu tak lolos dari fase grup. Padahal, hanya segrup dengan AS Monaco, Bayer Leverkusen, dan CSKA Moskow.

"Ketika Anda mengalahkan Borussia Dortmund di kandangnya dan berimbang di Real Madrid, lalu mengalahkan mereka di kandang, Anda lantas berpikir Liga Champions ini tidaklah menakutkan," kata  Kane seperti dikutip Sky Sports.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

"Kami tandang ke Dortmund dua tahun lalu dan dihajar. Itu bukanlah sebuah pertandingan yang kami harapkan saat itu. Tapi sekarang, ketika Anda bersaing dengan tim-tim ini dan mengalahkan mereka di kompetisi Eropa, Anda cenderung menantikan untuk menghadapi lagi mereka," sambungnya.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022