Kandaskan Monaco, PSG Kokoh di Puncak Klasemen

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Paris Saint Germain memetik hasil sempurna di lanjutan ajang Ligue 1, Senin dini hari WIB, 27 November 2017 setelah menaklukkan AS Monaco. PSG menang dengan skor 2-1. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Tampil di Stade Louis II, kedua tim tampil terbuka. Gol perdana dicetak oleh tim tamu melalui Edinson Cavani di menit ke-19. 

Monaco sempat menekan di menit ke-30, sayang tidak ada yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Memasuki babak kedua, Neymar cs kembali memberikan tekanan. Hasilnya gol kedua tercipta di menit ke-52, Neymar mencetak gol melalui titik putih. 

Monaco baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-81 melalui Joao Moutinho. Skor 2-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Atas hasil ini, PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 38 poin dari 14 laga. Sedangkan Monaco berada di posisi ke-3 dengan raihan 29 poin dari 14 laga. 

Susunan Pemain: 

AS Monaco: Danijel Subasic, Andrea Raggi (Rony Lopes 62'), Kamil Glik, Almamy Toure, Jemerson, Jorge, Joao Moutinho, Fabinho, Youri Tielemans (Rachid Ghezzal 67'), Radamel Falcao, Keita Balde. 

Paris Saint Germain: Alphonse Areola, Dani Alves, Thiago Silva, Layvin Kurzawa (Yuri 69'), Marquinhos, Marco Verratti, Julian Draxler (Javier Pastore 82'), Adrien Rabiot, Edinson Cavani (Angel Di Maria 82'), Neymar, Kylian Mbappe. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya