Tampil Melempem Saat Bersua Monaco, Mbappe dibela Bos PSG

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Paris Saint-Germain semakin menancapkan dominasi di Ligue 1 usai menekuk AS Monaco, dini hari tadi. Bermain di kandang Monaco, Stade Louis II, Neymar cs menang 2-1.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Ini menjadi kali pertama Kylian Mbappe kembali ke markas klub yang membesarkan namanya usai hijrah ke klub rival, awal musim ini. Sayangnya, dia gagal tampil gemilang dan sering membuang peluang.

Beruntung, Edinson Cavani dan Neymar tampil gahar dengan memimpin timnya meraih kemenangan. Sedangkan satu gol Monaco diciptakan oleh Joao Moutinho.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Meski begitu, pelatih PSG, Unai Emery, memberikan pembelaan untuk anak asuhnya. Menurut Emery, memang sangat sulit mengatur emosi saat kita kembali bertemu dengan mantan klub dan bertindak sebagai lawan.

"Bagi saya, Mbappe sudah bermain dengan baik. Hal yang terpenting adalah mampu menciptakan peluang. Tapi, akan lebih baik jika dia bisa mencetak gol. Dengan itu, dia akan menjalani laga yang sempurna," ujar Emery dikutip Soccerway.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Pengalaman yang didapatnya dari laga ini (dengan kembali menyambangi mantan klub) sangat baik untuk emosinya. Di laga berikutnya, dia pasti bisa lebih tenang," jelasnya.

Kemenangan ini membuat Les Parisiens semakin meninggalkan pesaingnya di Ligue 1. Kini, mereka unggul tujuh poin dari rival terdekat.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024