Dortmund Dipastikan Tanpa Goetze Hingga 2018

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Thilo Schmuelgen

VIVA – Borussia Dortmund harus rela kehilangan gelandang andalannya, Mario Goetze hingga tahun 2018 akibat menderita cedera. Kepastian hal itu terjadi usai bermain imbang 4-4 kontra Schalke 04 di Signal Iduna Park akhir pekan lalu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pemain 25 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat laga dramatis tersebut memasuki babak kedua. Bahkan awalnya dalam tersebut Goetze mampu mencetak gol ketiga Dortmund menit ke-20, yang merupakan gol perdananya sejak Desember 2016 lalu.

Hingga paruh laga, Die Schwarzgelben juga telah mampu unggul 4-0 terlebih dahulu. Sayang, petaka bagi Goetze muncul pada 13 menit jelang laga usai.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir FOX sports News, pilar timnas Jerman yang sebelumnya harus menepi selama lima bulan karena masalah metabolisme ini pun mengalami cedera pergelangan kaki di menit 77.

Dengan cedera tersebut, Goetze diprediksi harus absen hingga memasuki tahun 2018 mendatang.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Praktis, situasi ini kian memperburuk kondisi Dortmund yang kini tercecer di posisi kelima urutan klasemen sementara Bundesliga musim ini.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024